Sang Istri Tegaskan Anthony Bertahan di Knicks

Sang Istri Tegaskan Anthony Bertahan di Knicks
Carmelo Anthony. FOTO: Getty Imges

jpnn.com - NEW YORK -- Megabintang Carmelo Anthony tampaknya akan tetap bertahan di New York Knicks. Hal itu diungkapkan sang istri La La Anthony. Menurut La La, suaminya itu tak memiliki keinginan hengkang dari Knicks.

“Saya sangat yakin dia akan bertahan. Saya tahu dia memang ingin tetap membela Knicks. Saya selalu mendukungnya di manapun dia bermain,” terang La La sebagaimana dilansir laman ESPN, Selasa (28/1).

Sebelumnya, masa depan pemain berusia 29 tahun itu memang menjadi pembicaraan panas. Pasalnya, Anthony bakal berstatus free agent pada musim panas mendatang. Sejumlah klub di NBA juga sudah menyatakan ketertarikannya pada Anthony.

Los Angeles Lakers adalah salah satu tim yang berniat memboyong Anthony. Tak tanggung-tanggung, keinginan itu datang langsung dari sang megabintang sekaligus legenda Lakers, Kobe Bryant.

La La juga membantah dirinya menjadi pihak di balik keinginan Anthony bertahan di Knicks. Menurut La La, semua kabar itu adalah kebohongan besar. Pasalnya, dia tetap akan mendukung karir sang suami di klub manapun.

“Dengar, saya sudah hidup bersamanya di Denver. Jika saya bisa hidup di Denver, itu berarti saya juga bisa hidup di manapun. Saya hanya ingin dia merasakan bahagia,” tegas La La. (jos/jpnn)


NEW YORK -- Megabintang Carmelo Anthony tampaknya akan tetap bertahan di New York Knicks. Hal itu diungkapkan sang istri La La Anthony. Menurut La


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News