Sang Pengadil, Film Inspiratif yang Mengangkat Dunia Hukum Indonesia

Sang Pengadil, Film Inspiratif yang Mengangkat Dunia Hukum Indonesia
Jumpa pers film Sang Pengadil di Jakarta. Foto: Lingkar Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Lingkar Pictures mempersembahkan film terbarunya, Sang Pengadil yang akan tayang pada 24 Oktober 2024.

Film ini akan menjadi tonggak sejarah baru dalam dunia perfilman Indonesia dengan mengangkat profesi hakim ke layar lebar, sebuah tema yang jarang dieksplorasi dalam film-film sebelumnya.

Film ini akan didistribukan ke Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura, oldh Antenna Entertainment.

Disutradarai oleh dua sineas ternama, Girry Pratama dan Jose Poernomo, film Sang Pengadil menghadirkan kisah dramatis tentang kehidupan seorang hakim muda.

Film ini menyoroti perjalanan Artidjo Sutjipto Emilius atau Jojo, yang diperankan oleh Arifin Putra, seorang hakim yang kembali ke kampung halamannya setelah menghadapi peristiwa traumatis.

Dalam misinya untuk menegakkan keadilan, Jojo harus berhadapan dengan berbagai tantangan, termasuk jaringan perdagangan manusia yang kuat.

Film ini juga menampilkan deretan bintang papan atas, seperti Prisia Nasution sebagai Abigail, hakim baru yang berperan sebagai rekan Jojo dalam perjuangan mereka.

Kemudian, ada C elia Thomas, Nesia Weroza, Cok Simbara, dan Roy Marten. Mereka memerankan karakter dalam perkembangan narasi yang penuh intrik dan emosional.

Lingkar Pictures mempersembahkan film terbarunya, Sang Pengadil yang akan tayang pada 24 Oktober 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News