Sanksi Persis Belum Jelas

Sanksi Persis Belum Jelas
Diego Mendieta. Foto: Hendra Eka/Jawa POs
JAKARTA- Sikap melunak ditunjukkan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yang sebelumnya akan memberi sanksi  kepada Persis Solo. Sampai saat ini, mereka belum memastikan sanksi kepada tim peserta Divisi Utama PT Liga Indonesia (PT LI) tersebut.

"Mereka sudah menjalankan kewajiban dan melunasi tanggungannya kepada pemain, Kami belum bisa putuskan, " kata Pelaksana Tugas Ketua Umum BOPI, Haryo Yuniarto.

Apa yang ditunjukkan oleh BOPI ini memang cukup aneh. Sebab, saat kasus pemain Persis Diego Mendiaeta yang meninggal karena sakit dan tak bisa mendapat perawatan layak akibat gajinya tak dibayar oleh klub, BOPI muncul dengan sikap tegas.

Saat itu, BOPI bahkan berani memastikan bahwa Persis Solo disanksi tidak boleh mengikuti kompetisi selama satu musim. Kenyataannya, sampai memasuki 2013, sanksi tersebut belum diberikan oleh badan bentukan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) tersebut.

JAKARTA- Sikap melunak ditunjukkan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yang sebelumnya akan memberi sanksi  kepada Persis Solo. Sampai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News