Santa Cruz Sulit, Target Keane

Santa Cruz Sulit, Target Keane
Santa Cruz Sulit, Target Keane
PERBURUAN Manchester City di transfer window masih berlanjut. Terbaru, City dikaitkan dengan Robbie Keane, penyerang bermasalah Liverpool. Keane yang tidak dimainkan saat lawan Everton di putaran keempat Piala FA Minggu lalu (25/1) itu santer dikabarkan siap dilepas The Reds -sebutan Liverpool.

"Robbie Keane adalah penyerang yang punya kualitas bagus. Pemain seperti itulah yang ada dalam target kami," kata Garry Cook, executive chairman City, di situs resmi klub.

Hanya, untuk bisa menggaet penyerang 28 tahun tersebut, City akan disaingi Everton dan Tottenham Hotspur yang notabene klub lama Keane. Bagi City, Keane bisa menjadi opsi lain seandainya perburuan striker Blackburn Rovers Roque Santa Cruz gagal.

Upaya The Citizens mendapatkan Santa Cruz memang masih alot. Hingga kemarin (27/1) Blackburn masih tetap bertahan dengan banderol 20 juta pounds atau sekitar Rp 310 miliar. Tapi, City berharap banderol penyerang Paraguay berusia 27 tahun tersebut bisa diturunkan. Mengingat, klub sekota Manchester United itu masih harus memburu dua pemain lain di posisi kiper dan defender.

PERBURUAN Manchester City di transfer window masih berlanjut. Terbaru, City dikaitkan dengan Robbie Keane, penyerang bermasalah Liverpool. Keane

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News