Santos: Peluang Yunani Sangat Kecil

Santos: Peluang Yunani Sangat Kecil
Santos: Peluang Yunani Sangat Kecil
Wroclaw — Pelatih Yunani, Fernando Santos tak bisa menyembunyikan kekecewaan atas kekalahan pahit yang diderita skuadnya atas Republik Ceko. Bahkan kekalahan itu datang  begitu cepat yakni saat laga baru berjalan tiga menit.

‘’Bagi kami permainan dimulai sangat buruk. Kami tertinggal terlalu cepat, dan kami tahu ini akan terjadi,’’ ujar Santos usai pertandingan seperti dilansir situs resmi UEFA, Selasa (12/6).

Dalam laga yang berlangsung di Municipal Stadium, Kota Wroclaw, Polandia tersebut Ceko sudah mencatatkan keunggulan lewat dua gol yang lahir menit ke tiga dan ke enam. Sementara Yunani baru bisa memberikan balasan satu gol di babak kedua. Alhasi laga berkesudahan dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Ceko.

‘’Kami tidak dalam puncak ( permainan) pada  sepuluh, lima belas menit pertama. Kami mencoba melakukan segalanya untuk mencetak gol penyeimbang tapi tidak berhasil,’’ tambahnya.

Wroclaw — Pelatih Yunani, Fernando Santos tak bisa menyembunyikan kekecewaan atas kekalahan pahit yang diderita skuadnya atas Republik Ceko.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News