Santri & Warga NU Kalteng Deklarasikan Dukungan Agustiar-Edy di Pilgub 2024

Santri & Warga NU Kalteng Deklarasikan Dukungan Agustiar-Edy di Pilgub 2024
Santri dan Warga Nahdlatul Ulama (NU) Kalteng, Teluk Sampit, Kotawaringin Timur memberikan dukungan ke pasangan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, SAMPIT - Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Agustiar Sabran-Edy Pratowo terus bertambah. Hal itu memperkuat potensi kemenangan Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng 2024.

Terbaru, dukungan datang dari Santri dan Warga Nahdlatul Ulama (NU) Kalteng, Teluk Sampit, Kotawaringin Timur.

Ratusan santri dan warga NU resmi gabung sukarelawan Huma Betang sebagai bentuk keseriusan dukungan terhadap Agustiar-Edy.

"Kami santri dan warga NU Kalimantan Tengah menyatakan bergabung bersama Relawan Huma Betang mendukung penuh pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 3, Bapak Agustiar Sabran-Edy Pratowo sebagai pemimpin Kalimantan Tengah periode 2025-2030," ujar Pengasuh Ponpes Libasuttaqwa sekaligus Koordinator Santri dan Warga NU, Kiai Muhammad Mudhhar, Minggu (29/9).

Bersama Santri dan Warga NU Kalteng, Kiai Mudhhar bertekad untuk memenangkan Agustiar-Edy di pertarungan Pilgub Kalteng. Dia berupaya memperkuat basis pendukung Agustiar-Edy di akar rumput.

Dia optimistis bersama Relawan Huma Betang, mesin pemenangan Agustiar-Edy makin kuat. Sehingga, peluang kemenangan menjadi lebih besar.

"Bersama Relawan Huma Betang, Santri dan Warga NU Kalimantan Tengah berkomitmen berikan dukungan penuh kepada pasangan Agustiar-Edy untuk Kalteng yang lebih baik," ujar dia.

Bersama Relawan Huma Betang, Kiai Mudhhar optimis bisa menangkan pasangan Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng. Ia bertekad untuk terus bergerilya ke seluruh masyarakat Kalteng untuk menangkan Agustiar-Edy.

Sejumlah santri dan warga NU Kalimantan Tengah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News