Saran Sammy, Raffi Cukup Direhabilitasi

Saran Sammy, Raffi Cukup Direhabilitasi
Saran Sammy, Raffi Cukup Direhabilitasi
JAKARTA -- Sammy Simorangkir ikut menjenguk Raffi Ahmad di sel tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Rabu (6/2). Mantan vokalis Kerispatih yang juga pernah menjadi pecandu narkoba itu menilai, Raffi memang sudah pas ditangani oleh BNN.

"Saya percaya BNN bisa. Itu saya udah buktiin, jalanin lima bulan bersama BNN rasanya udah kayak komputer di-restart, kayak dunia baru," kata Sammy usai menjenguk Raffi Ahmad.

Ia berharap Raffi tidak dimasukan ke penjara tapi tempat rehabilitasi di Lido Bogor Jawa Barat. Meski demikian, baik di tempat rehabilitasi maupun penjara akan sama-sama terasa kurang enaknya.

"Penjara itu bukan tempat untuk pemakai, karena kasian kalau pemakai kecil ditaruh di penjara. Baik di penjara atau rehab, yang namanya mengalihkan proses untuk hidup sehat itu enggak enak. Mana enak sih yang awalnya tidur di kasur sekarang di tiker," ujarnya.

JAKARTA -- Sammy Simorangkir ikut menjenguk Raffi Ahmad di sel tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Rabu (6/2). Mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News