Sarat Emosi Duo GC

Sarat Emosi Duo GC
Sarat Emosi Duo GC
GRESIK - Gustavo Chena dan Gaston Castano musim lalu menjadi motor Persegres Gresik. Tapi, musim ini keduanya tak lagi bersama. Chena tetap di Persegres, sedangkan Gaston ke Pelita Bandung Raya (PBR).

Nah, pertemuan Persegres kontra PBR di Stadion Petrokimia Gresik sore nanti menjadi laga sarat emosi bagi kedua pemain itu. Laga ini akan disiarkan langsung di ANTv mulai pukul 15.30 WIB.

 

Dalam pertandingan tersebut, kedua pemain Argentina yang akrab di dalam dan luar lapangan ini akan sama-sama menjadi senjata bagi klubnya. Chena memulai comeback-nya usai absen di empat laga sebelumnya. Sementara Gaston harus membuktikan ketajamannya setelah hanya bisa menyarangkan sebiji gol dari tujuh kali penampilannya.

 

Semusim berkolaborasi bersama, keduanya pastinya saling mengetahui satu sama lain. Kepada Jawa Pos, Chena menyebut laga ini sebagai ujian profesionalitas baginya dan Gaston. Kompetisi tetap akan disuguhkan. "Saya tahu dia (Gaston, Red) tipikal striker pekerja keras, pergerakannya harus diantisipasi," ujar Chena.

 

GRESIK - Gustavo Chena dan Gaston Castano musim lalu menjadi motor Persegres Gresik. Tapi, musim ini keduanya tak lagi bersama. Chena tetap di Persegres,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News