Sarijaya Panggil Nasabah

Sarijaya Panggil Nasabah
Sarijaya Panggil Nasabah

JAKARTA—Kabar gembira bagi nasabah PT Sarijaya Permana (SP) Sekuritas. Dipastikan besok (Rabu, 11/2) seluruh nasabah akan dipanggil SP untuk bisa mengklaim serta mendapatkan gambaran dana yang sudah diinvestasikan pada sekuritas tersebut. Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Bapepam Ahmad Fuad Rahmany dalam rapat dengar pendapat (RDP) antara Bapepam, LPS, BI dengan Komisi XI DPR RI di Gedung Senayan, Selasa (10/2).

"Kami sudah meminta SP untuk melakukan antisipasi karena bisa saja besok semua nasabah datang meski waktu klaimnya bukan cuma sehari saja," kata Fuad.

Ditambahkannya, pemanggilan SP terhadap 6.670 nasabahnya ini berlaku di semua cabang. "Bagi cabang yang sudah tidak beroperasi namun nasabahnya masih aktif, nasabahnya bisa mendatangi cabang terdekat."

Sampai saat ini jumlah nasabah SP sudah 6.743 orang dengan total klaim Rp 1,045 triliun. Dari hasil pemeriksaan Bapepam ada 99,6 persen yang bisa direkonsiliasi. Sisanya masih dalam pemeriksaan berapa piutang serta utangnya.

"Yang ada verifikasi lengkap tentang berapa dana investasinya, hampir 100 persen. Sedangkan yang masih diperiksa tinggal 100an nasabah jadi dimohon bersabar," tandasnya. (esy/jpnn)

JAKARTA—Kabar gembira bagi nasabah PT Sarijaya Permana (SP) Sekuritas. Dipastikan besok (Rabu, 11/2) seluruh nasabah akan dipanggil SP untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News