Satlantas Polresta Pekanbaru Ajak Pengendara di Jalan Sudirman Ciptakan Pilkada Damai

Satlantas Polresta Pekanbaru Ajak Pengendara di Jalan Sudirman Ciptakan Pilkada Damai
Sosialisasi Pilkada damai oleh Tim Satlantas Polresta Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman. Foto: Dokumentasi Polresta Pekanbaru

jpnn.com, PEKANBARU - Satlantas Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan Cooling System dengan menyapa para pengguna jalan di kawasan Tugu Zapin, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru pada Jumat (11/10).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi aman, kondusif, dan damai menjelang Pilkada 2024.

Wakasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Kamaludin memimpin langsung sosialisasi dengan sasaran para pengendara yang berhenti di lampu lalu lintas (Traffic Light) di sekitar Tugu Zapin.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa menjelaskan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya cooling system untuk menciptakan suasana kondusif dan damai di tengah tahapan Pilkada 2024 yang saat ini sedang berlangsung.

“Kami menyapa pengguna jalan yang melintasi Jalan Jenderal Sudirman, serta memberikan imbauan agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) untuk mewujudkan Pilkada Damai 2024,” ujar Kompol Alvin.

Dalam kesempatan tersebut, para petugas juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif menjaga ketenangan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada, serta menghindari tindakan provokatif yang dapat merusak suasana damai di Kota Pekanbaru.

Kegiatan cooling system ini disambut baik oleh masyarakat dengan harapan dapat terus menjaga keamanan dan kedamaian jelang pesta demokrasi tersebut. (mcr36/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Satlantas Polresta Pekanbaru melalui kegiatan Cooling System mengajak pengendara yang melintas di Jalan Sudirman menciptakan Pilkada Damai 2024


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News