Satpam Tewas Dengan Tiga Tusukan

Satpam Tewas Dengan Tiga Tusukan
Satpam Tewas Dengan Tiga Tusukan
PALEMBANG - Subehan (39), warga Jl Perum Top Amin, Blok A, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, ditemukan dengan tiga liang luka tusukan, di dekat pos, Perumahan Top Amin Mulia, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Sabtu (24/11) sekitar pukul 04.00 WIB.

Korban yang merupakan penjaga malam ini, tewas dengan tiga luka tusuk sajam jenis pisau, di dada sebelah kiri dan dua luka tusuk di bagian perut. “Korban ditemukan bersimbah darah di lokasi, dan dibawa ke RS Daerah Bari Palembang. Nyawa korban sendiri, sudah tidak tertolong lagi, dan untuk kasusnya ini masih kita selidiki,” terang Kapolsek SU I Hadi Wijaya, melalui Kanit Reskrim Iptu Iwan Gunawan.

Dijelaskan Iwan, kakak korban M Ali Hasan (59), warga Jl Aiptu A Wahab, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, sudah melaporkan kejadian tersebut dengan momor laporan LP/625/B/XI/2012/Sumsel/Resta/ Sek SU I. Sementara identitas pelaku masih lidik.

Terpisah, ditemui di rumah duka, kakak korban M Ali mengatakan, bahwa dirinya mendapat kabar duka itu, sekitar pukul 05.00 WIB, dari anak korban Rio (16), bahwa korban bersimbah darah, dan dilarikan ke RS Daerah Bari Palembang. “Sempat dibawa ke rumah sakit Bari, dan belum sempat mendapat perawatan, korban sudah meninggal. Korban ini jaga malam di lokasi kejadian dan setau kami dia tidak punya musuh,” terang Ali.

PALEMBANG - Subehan (39), warga Jl Perum Top Amin, Blok A, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, ditemukan dengan tiga liang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News