Satria Muda Mulus di Laga Perdana Playoff NBL

Satria Muda Mulus di Laga Perdana Playoff NBL
Satria Muda Mulus di Laga Perdana Playoff NBL

jpnn.com - JOGJAKARTA - Satria Muda Britama Jakarta menuai hasil meyakinkan pada laga perdana Championship Series Speedy NBL Indonesia 2013/2014. Sang juara musim reguler itu berhasil mengalahkan Bimasakti Nikko Steel Malang dengan skor telak 81-45 di GOR UNY Jogjakarta, Jumat (6/6).

Kemenangan itu memang sudah bisa ditebak. Pasalnya, kekuatan kedua tim bak bumi dan langit. Dalam laga itu, SM menurunkan skuat terbaiknya. Di sisi lain, Bimasakti kehilangan Bima Riski Ardiansyah yang menderita demam berdarah.

Amin Prihantono menajdi motor kemenangan SM setelah berhasil membukukan 17 angka. Dua pemain lainnya juga sukses menciptakan double digit.

Mereka ialah Arki Dikania Wisnu dan Vamiga Michel yang masing-masing mencetak 12 angka. Di kubu Bimasakti, Yanuar Dwi menjadi pemain tersubur dengan torehan 13 angka.

“Pada awal kuarter beberapa pemain terlihat belum fokus. Tapi, mulai kuarter ketiga saya puas karena mereka mulai fokus,”  terang pelatih SM, Cokordan Raka Satrya Wibawa di laman resmi NBL.

Di laga selanjutnya, SM akan bersua pemenang antara CLS Knights Surabaya kontra Garuda Kukar Bandung. Sementara, Bimasakti akan menunggu tim yang menelan kekalahan di laag itu. (jos/jpnn)

 

 

JOGJAKARTA - Satria Muda Britama Jakarta menuai hasil meyakinkan pada laga perdana Championship Series Speedy NBL Indonesia 2013/2014. Sang juara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News