Satria Muda Tak Sekomplet Musim Lalu

Satria Muda Tak Sekomplet Musim Lalu
Satria Muda Tak Sekomplet Musim Lalu
LUPAKAN hasil preseason tournament di Malang.  Kiprah tim juara bertahan ini memang berakhir dengan raihan tak memuaskan. Namun, memasuki musim reguler 2011-2012, Satria Muda Jakarta adalah Satria Muda seperti yang selama ini dikenal orang: berbahaya, tajam, dan salah satu kandidat juara.

Point guard nasional Faisal J. Achmad akan menjadi jenderal lapangan kembali. Demikian pula forward muda Christian Ronaldo Sitepu yang telah berada dalam performa puncak. Bersama Wellyanson Situmorang dan center baru pindahan dari Stadium Jakarta, Frida Aris Susanto, Satria Muda adalah momok bagi lawan-lawannya.

Namun, perlu diketahui, Satria Muda musim ini tidak sekomplet musim lalu. Center berpengalaman Rony Gunawan dan shooting guard Amin Prihantono tidak masuk dalam roster. Yang paling mengejutkan, posisi pelatih kepala telah bergeser dari Fictor G. Roring ke tangan Ocky Tamtelahitu.

 

Players to Watch

LUPAKAN hasil preseason tournament di Malang.  Kiprah tim juara bertahan ini memang berakhir dengan raihan tak memuaskan. Namun, memasuki musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News