Satu Jam Langit Laut Selatan Akan Warna-warni

Satu Jam Langit Laut Selatan Akan Warna-warni
Satu Jam Langit Laut Selatan Akan Warna-warni
TASIK - Gemerlap warna-warni kembang api akan menghiasi langit Pangandaran di malam pergantian tahun 2012 ke 2013.  Pesta kembang api akan dipusatkan di Pantai Barat, tepatnya di Lapang Boulevard Pangandaran.

Pesta kembang api merupakan rangkaian acara Welcome 2013 Pangandaran Beyond Nye Seaside Party. Rully, direktur Javakari, EO dalam kegiatan ini, mengatakan pesta kembang api berdurasi sekitar satu jam. “Pesta kembang api tentu kita siapkan seperti tahun-tahun sebelumnya,” ungkapnya seperti diberitakan Radar Tasikmalaya (Grup JPNN).

Pesta kembang api akan digelar beberapa menit menjelang pergantian tahun. Rully mengatakan kemeriahan kembang api tahun ini diprediksi akan lebih semarak, mengingat banyak pengusaha dan wisatawan yang juga menyiapkan pesta kembang api.

“Bukan hanya kita, seperti biasanya, pengusaha dan wisatawan juga banyak yang menyiapkan pesta kembang api. Jadi sepertinya tahun ini juga akan lebih semarak, karena tahun ini Pemda Ciamis dan kami juga menyiapkan kembang api lebih banyak,” tuturnya.

TASIK - Gemerlap warna-warni kembang api akan menghiasi langit Pangandaran di malam pergantian tahun 2012 ke 2013.  Pesta kembang api akan dipusatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News