Satu Kaki Porto di Perempat Final

Satu Kaki Porto di Perempat Final
Satu Kaki Porto di Perempat Final
PORTO— FC Porto menempatkan satu kakinya di babak perempat final Liga Champions Eropa. Hal ini didapat setelah klub asal Portugal mengakhiri rekor tak terkalahkan Malaga dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (20/2) dini hari WIB.  Dalam laga tersebut Porto mengemas poin sempurna setelah menang tipis 1-0. Dengan hasil ini Porto hanya butuh hasil imbang saat melawat ke kandang Malaga bulan depan.

Dalam pertandingan  ini, Porto yang tampil sebagai tuan rumah berhasil  mendominasi jalannya laga. Namun klub yang pernah dibesut Jose Mourinho ini tetap tidak mampu membobol jala tim tim tamunya sepanjang babak pertama. Hasilnya hingga turun minum  tidak ada gol yang tercipta.

Secara statistik Porto unggul dalam penguasaan bola hingga 63 persen  atas tim asal Spanyol ini. Demikian halnya penempatan bola ke arah gawang Porto berhasil melepaskan sembilan tembakan sementara Malaga hanya  menembakkan satu bola.

Sebenarnya  Porto sudah berhasil mengancam pertahanan tim tamu sejak awal babak pertama. Menit ke dua misalnya penyerang Jackson Martínez berhasil melepaskan tembakan beruntung  pemain bertahan Malaga, Demichelis menghalau bola.

PORTO— FC Porto menempatkan satu kakinya di babak perempat final Liga Champions Eropa. Hal ini didapat setelah klub asal Portugal mengakhiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News