Satu Kata, Menang

Satu Kata, Menang
Satu Kata, Menang
BALIKPAPAN - Tidak ada misi lain yang diusung Persiba hari ini saat menjamu Persela Lamongan, kecuali mengamankan tiga poin. Alasannya sangat sederhana, mengatrol posisi mereka di peringkat kedua dari bawah.

Ya, sejauh ini Persiba hanya mampu mengumpulkan 20 poin, dan hanya menyisakan Bontang FC sebagai pesaing di dasar klasemen. Bandingkan dengan prestasi musim lalu, di mana Persiba mampu menjadi salah satu pesaing Arema Indonesia yang akhirnya keluar sebagai juara. Finish di urutan ketiga, menjadi prestasi terbaik. Namun alih-alih mampu melewati prestasi itu, untuk mendekat ke papan atas pun tim Beruang Madu kesulitan.

Dilihat dari deretan pemain, Persiba memiliki pasukan yang berkategori bintang. Namun bukan urusan perbandingan kebintangan pemain yang menjadi alasan menurunnya prestasi Persiba. Tidak bisa menjaga komposisi pilar musim lalu untuk berseragam biru-biru, juga jadi salah satu alasan.

Kesempatan melawan Persela, jelas menjadi momentum bagus Persiba, setidaknya untuk menunjukkan bahwa hengkangnya dua pilar musim lalu, Hendro Siswanto dan Feri Ariawan bukan merupakan kesalahan. Maklum, kedua pemain itu sekarang menjadi bagian Laskar Joko Tingkir, julukan Persela.

BALIKPAPAN - Tidak ada misi lain yang diusung Persiba hari ini saat menjamu Persela Lamongan, kecuali mengamankan tiga poin. Alasannya sangat sederhana,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News