Satu Victory Lagi, Thunder Tembus Final Wilayah

Satu Victory Lagi, Thunder Tembus Final Wilayah
Bintang Oklahoma City Thunder Kevin Durant. FOTO: getty images

jpnn.com - OKLAHOMA - Oklahoma City Thunder selangkah lagi menembus babak final NBA Wilayah Barat. Itu terjadi setelah Thunder sukses menekuk Los Angeles Clippers dengan skor tipis 105-104 di Chesapeake Energy Arena, Rabu (14/5) WIB.

Kemenangan itu membuat Thunder kini mengungguli Clippers dengan agregat 3-2. Dengan format best of seven, Thunder hanya perlu mendapatkan satu kemenangan lagi untuk melaju ke final wilayah.

Namun, kemenangan pada game kelima itu tak didapat dengan mudah. Thunder harus menunggu hingga akhir pertandingan untuk mengunci kemenangan. Adalah guard Russell Westbrook yang sukses membuat Thunder berpesta setelah sukses melakukan tiga tembakan bebas saat laga hanya menyisakan 6,4 detik.

Itu merupakan puncak kepahlawanan Weestbrook. Dalam laga itu, Westbrook sukses membukukan 38 angka. Selain Westbrook, Kevin Durant juga tampil ciamik setelah membukukan 27 angka.

Di sisi lain, kekalahan itu tentu sangat mengecewakan bagi Clippers. Pasalnya, rival sekota Los Angeles Lakers itu sempat leading tujuh angka ketika laga masih menyisakan 50 menit.

Selain itu, kekalahan tersebut langsung mengubur performa impresif yang ditunjukkan Blake Griffin yang sukses membukukan double double dengan 24 poin dan 17 rebound. Game keenam akan digeber di Los Angeles, Jumat (16/5) lusa WIB. (jos/jpnn)


OKLAHOMA - Oklahoma City Thunder selangkah lagi menembus babak final NBA Wilayah Barat. Itu terjadi setelah Thunder sukses menekuk Los Angeles


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News