Sayang Istri, Mark Zuckerberg Berikan Porsche Cayenne Turbo GT 'Minivan'

Sayang Istri, Mark Zuckerberg Berikan Porsche Cayenne Turbo GT 'Minivan'
Salah satu pendiri Facebook Mark Zuckerberg memberikan sebuah mobil mewah Porsche Cayenen Turbo GT kepada sang istri, Priscilla Chan. Simak selengkapnya. Foto: Motor1

jpnn.com - Salah satu pendiri Facebook Mark Zuckerberg memberikan sebuah mobil mewah Porsche Cayenen Turbo GT kepada sang istri, Priscilla Chan.

Namun, mobil yang diberikan itu berbeda dari aslinya. Sebab, Porsche Cayane Tubro GT telah disulap menjadi minivan yang praktis dan menyenangkan.

Dalam menggarap mobil asal Jerman itu, orang terkaya kedua di dunia tersebut meminta West Coast Customs untuk memdofikasi kendaraan itu.

Dilaporkan Drive pada Senin (7/10) waktu setempat, Porsche milik Priscilla Chan tersebut berubah total.

Mobil SUV itu kini dilengkapi suspensi lebih rendah dan jarak sumbu roda yang lebih panjang.

Hal itu dilakukan untuk mengakomodasi pintu geser belakang, sehingga memudahkan ketiga anak dan anjing untuk masuk dan keluar.

Chan memilih bengkel untuk menggarap mobilnya itu karena mereka pernah bekerja sama dengan selebritas lain seperti Shaquille O’Neal dan Will.I.Am di masa lalu.

Cayenne Turbo GT tersedia di Australia dengan harga mulai dari 371.700 dolar AS atau sekitar Rp 5,8 miliar sebelum biaya di jalan dan berada di puncak jajaran SUV besar Porsche sebagai model bertenaga bensin terkuat.

Salah satu pendiri Facebook Mark Zuckerberg memberikan sebuah mobil mewah Porsche Cayenen Turbo GT kepada sang istri, Priscilla Chan. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News