SB Merasa Kedinginan di PAN

Pamitan, Ungkap Kekecewaan di Depan Peserta Kongres

SB Merasa Kedinginan di PAN
SB Merasa Kedinginan di PAN
BATAM - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir (SB) mengajak seluruh peserta Kongres PAN agar tidak mencederai partai. Menurut SB, jika itu terjadi maka sebagai partai PAN akan kehilangan jatidiri dan harta yang paling berharga.

 

"Jangan sampai kongres ini mencederai jatidiri PAN sebagai partai yang reformis dan membawa perubahan. Jika itu terjadi PAN akan kehilangan harta yang paling berharga," tegas SB, saat memberikan sambutan peresmian Kongres PAN yang dibuka oleh Ketua MPP PAN Amien Rais, di Kota Batam, Kamis (7/1) malam.

 

Agar itu tidak terjadi, lanjutnya, gunakan hak seluruh peserta kongres secara baik dan ikhlas. Ingat, sekecil apapun perbuatan dan pengabdian kita kelak akan dimintai pertanggung jawaban oleh Yang Maha Kuasa.

 

Dalam kesempatan tersebut SB secara resmi juga menegaskan bahwa dirinya pamit dari posisi sebagai Ketua Umum PAN. "Tapi ini bukan berarti saya dan saudara-saudaraku akan berjarak. Saya akan tetap menjaga silaturahmi. Ini penting bagi kita yang beragama. Untuk itu saya mohon maaf atas seluruh kekeliruan yang pernah saya perbuat. Yang penting jangan ada lagi dusta di antara kita," ajaknya.

 

BATAM - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir (SB) mengajak seluruh peserta Kongres PAN agar tidak mencederai partai. Menurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News