SBY Ajak Kaum Perempuan Galakkan Penghijauan

SBY Ajak Kaum Perempuan Galakkan Penghijauan
SBY Ajak Kaum Perempuan Galakkan Penghijauan
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak kaum perempuan untuk menyukseskan program penanaman 1 miliar pohon. Ajakan SBY itu disampaikannya saat menyampaikan sambutan pada acara Puncak Hari Ibu (PHI) di Balai Kartini, Jakarta Kamis (22/12).

"Kalau sekarang memang belum kelihatan. Tapi kalau kita konsisten, lima sampai 10 tahun mendatang lingkungan kita sudah hijau dan teduh semuanya," ujarnya.

Dalam kesempatan itu SBY juga mengingatkan soal tugas menjaga kesatuan NKRI yang bukan hanya dibebankan kepada aparat semata. "Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan diobrak-abrik sehingga terkesan negara ini seolah-olah tidak ada pemerintahan yang mengatur," katanya.

Ia mengaku bersyukur bila banyak masyarakat yang memberi perhatian untuk pembangunan dan tata pemerintahan. "Kami justru sangat berterimakasih untuk segala kritikan dan masukan. Termasuk dari teman-teman LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat, red)," timpalnya.(yes/jpnn)

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak kaum perempuan untuk menyukseskan program penanaman 1 miliar pohon. Ajakan SBY itu disampaikannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News