SBY Bilang, Semua TPS 'under Control'

SBY Bilang, Semua TPS 'under Control'
SBY Bilang, Semua TPS 'under Control'
JAKARTA- Ini kata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, soal pengawasan Tempat Pemungutan Suara (TPS). Menurutnya, tak ada TPS yang tidak diawasi oleh aparat pemerintah. ''Saya pastikan, tak ada satupun TPS yang tidak 'under control'. Semua akan berjalan sesuai dengan manajemen pemilu yang ada,'' kata Presiden SBY usai menggelar sidang kabinet di Jakarta, Selasa (7/4).

Perwakilan dari negara --KPU, Bawaslu dan seluruh jajarannya-- dan pemantau, kata Presiden, akan memastikan bahwa tidak terjadi apapun.

"Justru belum tentu seluruh partai politik mempunyai saksi di TPS," katanya. Presiden juga menyampaikan keyakinannya jika seluruh partai politik dan kader-kadernya sesungguhnya ingin mensukseskan pemilu, baik yang telah memiliki wakil di parlemen atau partai baru.

"Lebih baik kita berpikir positif dari pada belum-belum kita curigai,.. kita tidak berpikir sehat tidak bagus bagi demokrasi," ujarnya.Sidang kabinet terbatas yang diselenggarakan selama lebih kurang lebih dua jam itu juga dihadiri oleh antara lain Wakil Presiden Jusuf Kalla, Plt Menko Perekonomian Sri Mulyani, Mensesneg Hatta Rajasa, Menlu Hassan Wirajuda, Menko Polhukam Widodo AS dan Menko Kesra Aburizal Bakrie. (gus/jpnn)

JAKARTA- Ini kata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, soal pengawasan Tempat Pemungutan Suara (TPS). Menurutnya, tak ada TPS yang tidak diawasi oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News