SBY Buka Musrenbangnas 2013

SBY Buka Musrenbangnas 2013
SBY Buka Musrenbangnas 2013
JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (30/4). Ia didampingi Wapres RI Boediono.

Kegiatan ini dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2014. Dalam Musrenbangnas ini mengangkat tema " Memantapkan Perekonomian Nasional bagi Peningkatan Kesejahteraan Rakyat yang Berkeadilan".

Hadir dalam kegiatan ini, kepala daerah dan jajarannya dari seluruh provinsi di Indonesia. Selain itu juga dihadiri jajaran menteri di Kabinet Indonesia Bersatu II.

"Dengan memperhatikan faktor internal dan external tema ini memang dipilih sesuai tujuan kita untuk memantapkan perekonomian, peningkatan kesejahteraan, stabiltas sosial dan politik," ujar Menteri Negara Perencanaan Pembanguna Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Armida S. Alisjahbana saat memberikan laporan kegiatan ini pada Presiden SBY.

JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di Gedung Bidakara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News