SBY dan Hatta Dapat Cucu Laki-Laki

Putra Pertama Ibas dan Aliya

SBY dan Hatta Dapat Cucu Laki-Laki
SBY dan Hatta Dapat Cucu Laki-Laki
JAKARTA--Sempat menjalani proses melahirkan yang cukup lama, akhirnya Aliya Rajasa, istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, melahirkan putra pertama mereka di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bayi laki-laki itu lahir pada pukul 00.01 WIB, Senin (24/12).

Kelahirannya membawa kebahagiaan besar bagi keluarga Presiden SBY dan Menko Ekonomi Hatta Radjasa. Bagi SBY, putra Ibas adalah cucu kedua. Sedangkan bagi Hatta Radjasa, ini adalah cucu pertamanya.

"Alhamdulillah pada pukul 00.01 WIB telah lahir putra pertama kami dengan keadaan normal dan sehat. Seluruh proses berjalan lancar dan normal," kata Ibas saat menemui wartawan yang setia menunggu di RS Pondok Indah sejak Minggu (23/12).

Ibas pun tak lupa berterimakasih atas perhatian semua pihak. Direncanakan hari ini akan digelar konfrensi pers."Nanti akan digelar jumpa pers," kata Ibas yang ditemani kakaknya, Agus Harimurti Yudhoyono.(afz/jpnn)

JAKARTA--Sempat menjalani proses melahirkan yang cukup lama, akhirnya Aliya Rajasa, istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, melahirkan putra pertama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News