SBY Diminta Rasional Kelola Negara

SBY Diminta Rasional Kelola Negara
SBY Diminta Rasional Kelola Negara
JAKARTA - Mantan Ketua DPR, Akbar Tandjung menegaskan kepemimpinan harus dikelola dengan rasional. Demikian juga dengan mengelola negara ini harus dikelola dengan rasional.

"Beliau (Presiden Susilo Bambang Yudhoyono), kan seorang doktor yang sebelumnya juga Jenderal TNI, itu juga harus rasional dalam mengelola negara. Jadi tidak ada urusan dengan desakan pihak manapun," kata Akbar Tandjung, dalam diskusi Dialog Kenegaraan bertema "Efektifitas Reshuffle Kabinet Terhadap Pemerintahan dan Pembangunan Daerah", di gedung DPD, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (21/9).

Apalagi dikait-kaitkan dengan pihak-pihak di luar yang punya hak proregatif. Menurut politisi Golkar itu, jelas tidak ada urusan. "Apalagi dikaitkan dengan saya. Himbuan agar mengelola negara ini dengan rasional saya sampaikan sebagai wujud dari cinta saya terhadap pemerintahan ini bisa lebih baik, sama halnya ketika Golkar di uyok-uyok lalu saya selamatkan."

Lebih lanjut, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar itu menyarankan dalam masa 3 tahun ke depan pemerintah hendaknya fokus memperbaiki infrastruktur, ketersedian energi dan pangan.

JAKARTA - Mantan Ketua DPR, Akbar Tandjung menegaskan kepemimpinan harus dikelola dengan rasional. Demikian juga dengan mengelola negara ini harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News