SBY Dinilai Dukung Kepemimpinan Anas

SBY Dinilai Dukung Kepemimpinan Anas
SBY Dinilai Dukung Kepemimpinan Anas
JAKARTA - Pengamat dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Siti Zuhro menilai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sangat mendukung kepemimpinan Ketua Umum PD Anas Urbaningrum. Itu terlihat dalam pidato yang disampaikan SBY pada acara Silaturahmi Nasional PD akhir pekan lalu.  

Siti menilai kendati pidato SBY itu sebagian besar dan secara umum difokuskan untuk PD yang tengah berulang tahun, tapi secara khusus SBY mendorong program soliditas yang dipimpin Anas. "Sehingga pidato SBY itu menggambarkan bahwa sesungguhnya tidak adanya permasalahan PD dengan kepemimpinan Ketum Anas Urbaningrum," ujar Siti Zuhro dihubungi wartawan, Rabu (19/12).

Siti mengatakan, Silatnas juga merupakan upaya Wanbin PD dan Pengurus DPP untuk mulai menata diri menghadapi Pemilu 2014. Menurutnya, konsolidasi PD pasca Silatnas mengarah pada upaya kongkrit mengukuhkan soliditas partai, baik di tataran kepengurusan pusat maupun daerah.

Siti menambahkan, pertaruhan pada pileg 2014 merupakan penentuan apakah PD masih terus dipercaya rakyat.

JAKARTA - Pengamat dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Siti Zuhro menilai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News