SBY Dinilai Panik Dengan Isu Kudeta

SBY Dinilai Panik Dengan Isu Kudeta
SBY Dinilai Panik Dengan Isu Kudeta
JAKARTA - Aktivis Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI), Juan Forty Silalahi yang tengah menyiapkan aksi bagi-bagi sembako MKRI di Jalan Diponegoro, depan gedung YLBHI Jakarta Pusat menyebut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mulai panik dengan isu kudeta.

"Tanyakan ke RS jiwa Sumber Waras. Maksudnya Presiden mengatakan kudeta itu seperti apa," kata Juan menjawab pertanyaan wartawan terkait kemungkinan terjadi kudeta oleh MKRI, Senin (25/3).

Juan menilai SBY telah memutar balik isu yang berkembang soal kudeta. Karena yang namanya rakyat sipil tidak akan mungkin mengkudeta Panglima Tertinggi TNI.

"Logikanya jangan dibalik dong. Dia Panglima tertinggi dari angkatan laut, udara, darat dan lain-lain. Notabene masyarakat sipil gak punya senjata terus ketakutan mereka diumbar ke siapa? Ini kan artinya dia (SBY) mengalami "Sakit Jiwa"," kata Juan.

JAKARTA - Aktivis Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI), Juan Forty Silalahi yang tengah menyiapkan aksi bagi-bagi sembako MKRI di Jalan Diponegoro,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News