SBY Gagal Selamatkan Demokrat

Hasil Survei Terbaru

SBY Gagal Selamatkan Demokrat
SBY Gagal Selamatkan Demokrat
JAKARTA - Hasil survei terbaru Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) menunjukan bahwa partai Demokrat berada dalam masalah besar. Pasalnya, tingkat elektabilitas partai besutan Presiden SBY itu sekarang berada pada angka 8%

"Ini tidak pernah dialami sebelumnya sepanjang sejarah Demokrat. Angka terendah sebelumnya 8,7 persen atau 9 persen pada April dan Juni 2008," ujar Direktur Riset SMRC, Jaedy Hanam dalam pemaparan hasil surveinya di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Minggu (3/2)

Survei ini dilakukan oleh SMRC pada kisaran 6-20 Desember 2012. Survei melibatkan 1220 responden dari seluruh Indonesia dengan usia di atas 17 tahun. Survei dilakukan dengan metode tatap muka dengan tingkat margin of error kurang lebih 3%.

Namun anehnya, disaat citra Demokrat berada pada posisi terendah, kinerja Presiden SBY tetap dinilai positif. 51,6% masyarakat mengaku puas terhadap kinerja sang presiden.

JAKARTA - Hasil survei terbaru Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) menunjukan bahwa partai Demokrat berada dalam masalah besar. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News