SBY-Hillary 60 Detik Berpegangan

SBY-Hillary 60 Detik Berpegangan
PEGANG ERAT- Presiden SBY saat menerima kunjungan Menlu AS, Hillary Clinton di Istana Negara, Jakarta, Kamis (19/02). Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) satu menit kurang dari pukul 10.00 Wib menanti konvoi kendaraan Menlu Amerika Serikat (AS) Hillary Clinton. Hillary tiba tepat pukul 10.00 Wib sesuai yang dijadwalkan. Tiba SBY langsung bersalaman dengan Hillary, tak kurang dari 60 detik keduanya 'berpegangan' sembari mengumbar senyum kepada para juru foto dan kamera.

Hillary tiba di halaman kantor Presiden SBY di Jakarta mengenakan kendaraan BMW berwarna hitam dengan nomot flat CD 12 01. Sejumlah kendaraan pendahulu dan pengiring ikut memasuki halaman istana.

"Hallo," ujar SBY kepada Hillary, disambut oleh isteri utusan Presiden AS Barack Obama itu dengan senyuman.

Setelah sempat memberikan kesempatan kepada puluhan juru foto dan kamera dari dalam dan luar negeri, Hillary dan SBY langsung memasuki kantor Presiden. Sepanjang pelataran menuju ruang, sederet menteri dan pejabat teras RI menjadi pagar betis dan menyalami tanda selamat datang.

JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) satu menit kurang dari pukul 10.00 Wib menanti konvoi kendaraan Menlu Amerika Serikat (AS) Hillary

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News