SBY-Hillary Tak Bahas Soal Munir

SBY-Hillary Tak Bahas Soal Munir
SBY-Hillary Tak Bahas Soal Munir
JAKARTA - Pertanyaan wartawan soal beragam kasus yang terjadi dan ada kaitannya dengan Indonesia-Amerika tidak sempat dibahas oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Menlu AS Hillary Clinton. Dalam pertemuan singkat 45 menit itu kasus kematian aktivitas HAM Munir dan kasus Hambali juga tak sempat dibicarakan.

“Tidak ada pembicaraan Munir dan Hambali, juga Korea Utara,” papar Dino menjawab pertanyaan sejumlah wartawan dalam dan luar negeri.

“Tadi tidak sempat membicarakan kasus per kasus, karena pembicaraan tadi sifatnya general. Nanti diharapkan akan ada tindak lanjut pertemuan ini. Mungkin nanti apa saja yang menyangkut Indonesia-Amerika akan dibahas dalam pertemuan lanjutan,” paparnya.

 Soal lain, dalam kesempatan itu, Dino juga menyampaikan soal lawatan SBY ke London pada 2 April 2009 terancam batal. Pasalnya, SBY dijadwalkan akan kampanye pada 3 April 2009 di Jawa Timur (Jatim). “Rencana ke London belum bisa dipastikan. Kita sedang pertimbangkan sekarang teknisnya gimana, karena pada 2 April itu, sangat banyak kegiatan berhubungan Pemilu di Indonesia, juga kampanye Pemilu di Jawa Timur pada 3 April,” papar Dino.(gus/jpnn)

JAKARTA - Pertanyaan wartawan soal beragam kasus yang terjadi dan ada kaitannya dengan Indonesia-Amerika tidak sempat dibahas oleh Presiden Susilo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News