SBY 'Jalan-jalan' ke Swiss dan Jepang

SBY 'Jalan-jalan' ke Swiss dan Jepang
SBY 'Jalan-jalan' ke Swiss dan Jepang
JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan rombongan meninggalkan tanah air untuk memulai kunjungan kerja selama enam hari mulai 13-19 Juni 2011 ke Swiss dan Jepang. Presiden didampingi Ani Yudhoyono bertolak dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (13/6), pukul 08.00 WIB menggunakan pesawat Garuda Indonesia Airbus A 330-300.

  

Turut serta dalam rombongan antara lain Menteri Perdagangan, Mari Elka Pangestu serta Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar.

  

Agenda kunjungan kerja Presiden di Jenewa, Swiss, pada 13-15 Juni 2011 untuk menghadiri sesi ke-100 Konferensi Organisasi Buruh Internasional (ILO) bersama sejumlah kepala negara lainnya.

Pada konferensi tersebut, Presiden Yudhoyono dijadwalkan menyampaikan pidato dan mengadakan pertemuan dengan Direktur Jenderal Kantor PBB di Jenewa, Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), dan Utusan Khusus Sekjen PBB untuk Pengurangan Resiko Bencana. Presiden selama di Jenewa juga akan melakukan kunjungan ke Kantor ILO.

JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan rombongan meninggalkan tanah air untuk memulai kunjungan kerja selama enam hari mulai 13-19 Juni 2011

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News