SBY Klaim Temui Prabowo bukan Sebagai Presiden

SBY Klaim Temui Prabowo bukan Sebagai Presiden
SBY Klaim Temui Prabowo bukan Sebagai Presiden

jpnn.com - BOGOR - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan pertemuannya dengan Koalisi Merah Putih bukan karena kapasitasnya sebagai kepala negara, melainkan karena sebagai sosoknya secara pribadi. Hal ini disampaikan Presiden saat menyambut kedatangan Prabowo-Hatta dan elit parpol lainnya di kediamannya, Puri Cikeas, Bogor, Jumat malam, (4/7).

"Tadi pagi saya menerima surat yang dikirim tim kampanye Prabowo dan Hatta pada saya. Saya baca ini ditujukan kepada saya SBY bukan presiden dengan demikian saya senang dan sah menerima," ujar Presiden.

Presiden mengaku sudah menyiapkan pesan-pesan khusus untuk pasangan nomor urut 1 itu jika memang berhasil memenangkan Pilpres. Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai Demokrat itu mengaku juga mengikuti perkembangan kampanye Prabowo-Hatta. Oleh karena itu, ia mendoakan pasangan ini agar memperoleh kemenangan di Pilpres mendatang.

Meski menyambut keduanya dengan senang hati Presiden mengatakan, Prabowo-Hatta akan lebih baik memohon restu kepada rakyat. Bukan kepada dirinya.

"Tidak ada yang lebih baik memohon pertolongan kepada Allah SWT. Kalau harus meminta doa, mintalah doa restu dari rakyat Indonesia. Dan semoga membawa kebaikan di masa depan dan semoga silahturahim malam ini cita-cita bapak dikabulkan," kata Presiden. (flo/jpnn)

BOGOR - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan pertemuannya dengan Koalisi Merah Putih bukan karena kapasitasnya sebagai kepala negara,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News