SBY: Korupsi Masih Tinggi

SBY: Korupsi Masih Tinggi
SBY: Korupsi Masih Tinggi
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan korupsi di tanah air masih tinggi. Berita buruk itu harus diperangi bersama oleh semua jajaran pemerintahan dan elemen bangsa.

"Korupsi masih menjadi bad news. Ini perlu disampaikan untuk lebih memacu kita berbuat lebih baik lagi. Bad news ini jadi tantangan utama kita ke depan,’’ kata SBY di hadapan jajaran Kementrian, lembaga dan pemerintah daerah dalam rapat kerja pemerintah 2011 di JCC, Jakarta, Senin (10/1).

Di antara berita buruk itu adalah masih terjadinya inflasi yang disebabkan kenaikan harga komoditi, harga pangan dan energi.

Pengelolaan APBN dinilai masih belum baik dan anggaran subsidi masih terlalu besar. Hal tersebut makin tidak optimal karena belanja modal juga tidak terserap 100 persen. ‘’Hal ini menyebabkan stimulasi pertumbuhan ekonomi belum mencapai titik optimal,’’ katanya.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan korupsi di tanah air masih tinggi. Berita buruk itu harus diperangi bersama oleh semua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News