SBY Kumpulkan DPD Demokrat Lagi

Desakan KLB untuk Cari Ketum Baru Makin Menguat

SBY Kumpulkan DPD Demokrat Lagi
SBY Kumpulkan DPD Demokrat Lagi
JAKARTA - Partai Demokrat (PD) masih gamang dalam menentukan mekanisme untuk memilih pengganti Anas Urbaningrum di posisi ketua umum DPP. Hari ini (2/3), rencananya, SBY kembali mengumpulkan dewan pimpinan daerah (DPD) se-Indonesia di kediamannya, Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

 

Berdasar undangan yang dikirim melalui pesan pendek (SMS) kepada para pengurus PD di tingkat provinsi itu, belum disebutkan secara pasti agenda pertemuan. Namun, seluruh anggota majelis tinggi plus para menteri dari PD di kabinet juga diundang.

Anggota Dewan Pembina PD Syarif Hasan menyatakan bahwa pertemuan tersebut bagian dari konsolidasi partai. "Khususnya konsolidasi menghadapi pencalegan," kata Syarif saat dihubungi, Jumat (1/3).

 

Pasca-Anas berhenti dari ketua umum, PD sedang menghadapi dilema. Partai peraih suara terbesar pada Pemilu 2009 itu harus segera menentukan pengganti Anas sebagai ketua umum. Hal tersebut terkait dengan jadwal pengajuan caleg ke KPU yang sudah semakin mepet. Yaitu, 9-15 April 2013.

 

JAKARTA - Partai Demokrat (PD) masih gamang dalam menentukan mekanisme untuk memilih pengganti Anas Urbaningrum di posisi ketua umum DPP. Hari ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News