SBY-Mega Bertemu, Tunggu Momentum

SBY-Mega Bertemu, Tunggu Momentum
SBY-Mega Bertemu, Tunggu Momentum
JAKARTA - Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP), Pramono Anung Wibowo menjelaskan pertemuan Ketua Umum DPP PDIP, Hj Megawatie Soekarnoputri dengan Incumbent Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tinggal menunggu waktu dan momentum.

“Kedua beliau, Pak Susilo Bambang YUdhoyono dan Ibu Mega saat ini sedang sibuk untuk kegiatan kampanye terbuka di beberapa daerah di Indonesia. Secara prinsip Ibu Mega tidak ada masalah untuk ketemu. Ini hanya soal waktu dan momentum saja,” jelas Pramono Anung, di kediaman Megawati, Jakarta, Rabu (18/3).

Menurut Pramono, mulai tanggal 20 Maret hingga 5 April tingkat kesibukan ketua umum relatif padat, hingga belum sempat menyusun agenda dan materi pertemuan dengan SBY. Selain kampanye, Ketua Umum DPP PDIP juga sudah dijadwal untuk bersilaturahmi dengan DPP PPP Kamis (19/3), ujarnya.

Sebelumnya, DPP PDI-P diwakili oleh Taufiq Kiemas dan Pramono Anung sebenarnya sudah bersilaturahmi dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Hadi Utomo didampingi Anas Urbaningrum.

JAKARTA - Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP), Pramono Anung Wibowo menjelaskan pertemuan Ketua Umum DPP PDIP, Hj Megawatie Soekarnoputri dengan Incumbent

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News