SBY: Menteri Jangan Saling Bersilat Lidah

Terkait Kenaikan Harga Bawang

SBY: Menteri Jangan Saling Bersilat Lidah
SBY: Menteri Jangan Saling Bersilat Lidah
JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata geram dengan anak buahnnya terkait terus merangkaknya harga bawang di pasaran. Dia pun meminta jajaran menteri di Kabinet Indonesia Bersatu II di bidang ekonomitidak lagi saling menyalahkan atas adanya kenaikan harga itu dan segera mencarikan solusi

"Saya malah dengar seperti saling menyalahkan dari satu kementerian dan kementerian lain. Ini buruk. Saya ingatkan, saya minta semua bekerja penuh, jangan bersilat lidah di hadapan pers, carikan solusinya," ujar Presiden saat membuka rapat terbatas tentang perekonomian di kantornya dengan nada tegas Kamis (14/3).

Presiden meminta segera ada tindakan nyata dari sejumlah kementerian dalam menyelesaikan masalah kenaikan harga bawang dan bahan pokok lainnya.

SBY meminta menteri duduk bersama dengan kepala daerah untuk membahas masalah kenaikan harga tersebut. Dia yakin duduk bersama antarlembaga terkait lebih mempermudah mencari solusi dibanding saling menyalahkan.

JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata geram dengan anak buahnnya terkait terus merangkaknya harga bawang di pasaran. Dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News