SBY Minta Pelaku Bakar Diri Diselamatkan

SBY Minta Pelaku Bakar Diri Diselamatkan
SBY Minta Pelaku Bakar Diri Diselamatkan
JAKARTA—Aksi bakar diri di depan Istana Negara yang dilakukan pria misterius, Rabu (7/12), telah diketahui oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Laporan mengenai aksi nekat tersebut, disampaikan beberapa saat setelah kejadian. SBY pun menyatakan keprihatinan sekaligus mengeluarkan instruksinya.

‘’Bapak Presiden meminta kepolisian berkoordinasi dengan pihak rumah sakit agar segera memberikan pertolongan maksimal demi menyelamatkan korban, yang masih belum diketahui identitasnya ini,’’ kata juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha pada wartawan, Kamis (8/12).

Staff ahli Presiden bidang komunikasi politik, Daniel Sparingga menambahkan, pihak Istana menyampaikan rasa simpati sekaligus prihatin atas aksi bakar diri tersebut. Diimbau kepada masyarakat, untuk tidak meniru aksi yang dinilai justu merugikan diri sendiri tersebut.

‘’Dengan kesadaran atau motif apapun, kami menyayangkan peristiwa tersebut dan berharap itu menjadi peristiwa yang terakhir,’’ kata Daniel.

JAKARTA—Aksi bakar diri di depan Istana Negara yang dilakukan pria misterius, Rabu (7/12), telah diketahui oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News