SBY: Nazaruddin, Kembalilah!

SBY: Nazaruddin, Kembalilah!
SBY: Nazaruddin, Kembalilah!
JAKARTA—Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali gerah dengan kicauan Nazaruddin yang hingga saat ini masih dalam pelarian. Apalagi nyanyian Nazaruddin menyeret beberapa nama petinggi partai yang dibinanya.

Meski mengaku tidak menyaksikan langsung kicauan mantan kadernya tersebut di televisi, namun SBY tetap menggelar konfrensi pers menanggapi serangan terhadap Partai Demokrat tersebut.

‘’Komentar saya sederhana, kembalilah Nazaruddin ke Indonesia, ke tanah air, kembalilah,’’ imbau SBY dalam konfrensi pers di Istana Negara, Jumat (22/7).

SBY mengatakan, sulit untuk mengungkap semua yang disampaikan Nazaruddin, bila keberadaan mantan Bendahara Umum PD tersebut tidak diketahui ada dimana, dengan siapa dan apa saja yang dilakukannya. Statement-statement Nazaruddin di media massa justru dinilai membuat masyarakat bingung. Sedangkan untuk internal PD menjadi terganggu dan saling curiga satu sama lain.

JAKARTA—Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali gerah dengan kicauan Nazaruddin yang hingga saat ini masih dalam pelarian. Apalagi nyanyian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News