SBY Nyontreng di Cikeas

SBY Nyontreng di Cikeas
SBY Nyontreng di Cikeas

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan nyontreng di TPS Sekolah Alam, dekat kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Jadwalnya SBY akan memberikan hak pilih pukul 11.00 Wib. Dia akan nyontreng bareng isteri Ani Yudhoyono dan keluarga lainnya.

“Kenapa pukul 11 menjelang siang, itu untuk memberikan kesempatan kepada wartawan dan pihak terkait untuk memberikan hak suara di tempat masing-masing,” terang Kepala Biro Pers dan Humas, DJ Nachrowi.SBY malam ini menggelar dzikir dan doa bersama di Puri Cikeas bersama warga dan keluarga. Sebelumnya, SBY menyampaikan pidato resmi di Istana Negara Jakarta. Dalam pidatonya, SBY mengimbau kepada seluruh warga negara yang mempunyai hak pilih untuk tidak golput saat pencontrengan 8 Juli 2009. 

“Saya imbau kepada seluruh warga negara untuk memberikan hak pilihnya dengan baik dan bertanggungjawab, sebab suara saudara semua sangat menentukan kepemimpinan bangsa ini,” imbau SBY.(gus/JPNN)


JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan nyontreng di TPS Sekolah Alam, dekat kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Jadwalnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News