SBY Panggil Menteri, Istana Masih Bungkam

SBY Panggil Menteri, Istana Masih Bungkam
SBY Panggil Menteri, Istana Masih Bungkam
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Minggu (8/10) malam memanggil beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II. Empat di antaranya adalah Menteri yang berasal dari Partai Keadilan Sejahtera. Namun apa hasil dari pertemuan tersebut? Istana memilih bungkam.

"Presiden memanggil menteri itu wajar. Benar, beberapa menteri ada yang dipanggil Presiden semalam termasuk dari PKS di Cikeas," kata juru bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha pada wartawan di Istana Negara, Senin (9/10).

Julian mengatakan pertemuan antara Presiden dengan Menteri dari PKS, berlangsung secara tertutup. Tidak ada yang mengetahui hasil pertemuan. Tidak menutup kemungkinan kata Julian, Presiden SBY akan memanggil menteri yang lainnya guna mematangkan formasi  kabinet baru.

"Memang Bapak Presiden memandang perlu untuk memanggil seseorang termasuk menteri. Itu bisa terjadi kapan pun. Tapi saua tidak punya informasi mengenai pemanggilan calon menteri," kata Julian.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Minggu (8/10) malam memanggil beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II. Empat di antaranya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News