SBY Panggil Parpol dan Cawamen ke Cikeas

SBY Panggil Parpol dan Cawamen ke Cikeas
SBY Panggil Parpol dan Cawamen ke Cikeas
JAKARTA--Tahapan reshuffle kabinet semakin dekat. Hari ini, Kamis (13/10) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan menerima pimpinan parpol dan calon wakil menteri di kediaman pribadinya, Puri Cikeas.

Kepastian ini didapat dari juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha pada wartawan sebelumnya. Sementara dalam jadwal resmi yang diterima dari Biro Pers Istana, juga meminta para wartawan untuk stand by di Cikeas mulai pagi ini.

Sebelum pertemuan reshuffle kabinet, pagi ini Presiden SBY juga mengizinkan awak media untuk meliput kegiatannya melakukan olahraga pagi. Hal ini seolah ingin membantah berita di salah satu koran harian sore Ibukota yang mengabarkan Presiden SBY Jumat lalu menjalani operasi jantung.

"Bapak Presiden akan beraktifitas sejak pagi di Cikeas untuk pemanggilan calon wakil menteri. Silahkan meliput sejak pagi di sana," demikian pesan singkat Julian pada wartawan.

JAKARTA--Tahapan reshuffle kabinet semakin dekat. Hari ini, Kamis (13/10) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan menerima pimpinan parpol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News