SBY Pantau Masalah Kekurangan Dana SEA Games

SBY Pantau Masalah Kekurangan Dana SEA Games
SBY Pantau Masalah Kekurangan Dana SEA Games
JAKARTA- Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha menyebutkan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sangat serius memantau masalah kekurangan dana yang dihadapi pelaksana SEA Games yang akan dihelat di Jakarta dan Palembang nanti. SBY berharap pihak-pihak terkait difasilitasi Sekretaris Kabinet dapat segera mencarikan solusi terbaik.

"Presiden belum mendengar laporan persisnya seperti apa, tapi beliau serius mengikuti perkembangan kasus ini. Yang penting solusi terbaik karena yang kami dengar masih dalam pembahasan," kata juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha di Bina Graha, Jakarta, Kamis (15/9).

Ada beberapa solusi yang telah disiapkan. Salah satunya yakni revisi Keppres 3/2010 tentang panitia nasional SEA Games agar pendanaan acara tidak terganggu. Saat ini draft revisi tersebut masih tahap finalisasi di Seskab.

"Sampai hari ini draft tersebut belum diterima di meja Presiden dan masih di Seskab RI. Sudah dibicarakan oleh Menpora dan tinggal nanti hasil kesepahaman antara Menpora, Seskab dan panitia penyelenggara," kata Julian.

JAKARTA- Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha menyebutkan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sangat serius memantau masalah kekurangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News