SBY: Partai Lain Lebih Korup

SBY: Partai Lain Lebih Korup
SBY: Partai Lain Lebih Korup
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan bahwa partai lain lebih korup dibanding dengan partai yang dibinanya. Ia membanding-bandingkan dengan dengan data kasus kader partai yang duduk di Dewan pada periode 2004-2012.

Pernyataan ini disampaikan SBY pada Silaturahmi Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat di Jakarta, Rabu (13/6). SBY menjelaskan dalam perkara korupsi, kader Demokrat di tingkat DPR hanya sekitar 3,9 persen yang terlibat.

"Masih banyak partai politik yang kasus korupsinya jauh dari Partai Demokrat. Saya berikan contoh untuk kasus korupsi di jajaran DPRD Provinsiperiode 2004-2012, korpusi dilakukan Demokrat adalah 3,9 persen, atau peringkat ke lima. Di atas ada empat partai lain yang persentasenya lebih besar," katanya.

Sementara tingkat DPRD Kabupaten , kader Demokrat hanya 11,5 persen. Di atasnya ada dua partai politik yang persentase korupsinya lebih besar.

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan bahwa partai lain lebih korup dibanding dengan partai yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News