SBY-PKS Jangan Seperti Artis Ketika Mau Cerai

SBY-PKS Jangan Seperti Artis Ketika Mau Cerai
SBY-PKS Jangan Seperti Artis Ketika Mau Cerai
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Dradjad Wibowo mengatakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketua Sekretariat Gabungan (Setgab) dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebenarnya sudah tidak ada kecocokan. Makanya ketika sudah tidak akur lagi, dua pihak yang sudah tidak cocok tak boleh tidak boleh terjebak seperti cara artis saat mau bercerai.

"Jadi kalau boleh saya menyarankan kepada Presiden maupun PKS, sebaiknya tidak terjebak dalam cara sebagian artis yang ribut di media massa ketika mau cerai," kata Dradjad saat dihubungi, Jumat (21/6).

Karena itu ia mengimbau agar PKS dan SBY memakai cara Madrid dengan Jose Mourinho yang duduk bersama-sama sepakat untuk berpisah karena mereka tidak lagi terdapat kecocokan.

Cara itu menurutnya, lebih bijak dan lebih memberikan pendidikan politik yang positif bagi masyarakat. "Saya haqqul yakin cara ini lebih mendapatkan simpati dari masyarakat, yang sudah bosan dengan keributan antar elit politik karena tidak bermanfaat bagi rakyat," ujar Dradjad.

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Dradjad Wibowo mengatakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketua Sekretariat Gabungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News