SBY Reshuffle Kabinet Awal Januari

SBY Reshuffle Kabinet Awal Januari
Presiden SBY menggelar rapat terbatas kabinet di Markas Kolinlamil TNI-AL, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (6/12). Rapat, antara lain, membahas isu Bupati Garut. Foto: ABROR RIZKI / RUMGAPRES
JAKARTA - Gonjang-ganjing reshuffle kabinet bisa saja bakal menemui kenyataan tidak lama lagi. Internal Partai Demokrat sebagai partai penguasa memprediksi bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku ketua dewan pembina akan melakukan reshuffle pada awal 2013.

    

Ketua Divisi Hubungan Eksternal, Luar Negeri, dan LSM Andi Nurpati mengatakan, selain mengisi pos jabatan Menpora yang lowong, SBY mungkin mengevaluasi kinerja kabinet.

"Kemungkinan Januari akan ada momen pergantian dan ajang evaluasi pada kabinet keseluruhan," ujar Andi di sela-sela diskusi akhir tahun KPU di gedung KPU kemarin.

    

Menurut Andi, berdasar rutinitas tahunan, SBY akan menerima laporan evaluasi kinerja kabinet dari Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4).

JAKARTA - Gonjang-ganjing reshuffle kabinet bisa saja bakal menemui kenyataan tidak lama lagi. Internal Partai Demokrat sebagai partai penguasa memprediksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News