SBY Soroti Keamanan dan Hukum

SBY Soroti Keamanan dan Hukum
SBY Soroti Keamanan dan Hukum
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengangkat tiga isu penting dalam kampanye terbukanya di Jakarta. Terutama soal keamanan di sejumlah daerah konflik di Indonesia yang disebutnya semakin membaik.

"Lihat Aceh, Ambon, Papua, Maluku, Poso dan kota-kota lain terus baik dan membaik. Apakah saudara mau keamanan kita kembali mundur," tanya SBY dalam orasi politiknya saat berkampanye di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (20/3).

Selain mengendus isu-isu keamanan, incumbent SBY dihadapan ribuan kader PD juga berorasi tentang masalah hukum dan keadilan. Menurut SBY, hukum semakin tegak termasuk geliat pemberantasan korupsi dihampir di seluruh lini penyelenggara pemerintahan. "Maukah kejahatan korupsi merajalela lagi? Jawabannya tidak," tegas SBY kembali.

SBY juga kembali mengklaim bahwa keberhasilan di bidang ekonomi selama masa kepemimpinannya sebagai presiden sudah semakin nyata dan makin bisa dirasakan.

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengangkat tiga isu penting dalam kampanye terbukanya di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News