SBY Sudah Kantongi Solusi

SBY Sudah Kantongi Solusi
SBY Sudah Kantongi Solusi
JAKARTA--Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sempat berjanji akan mengungkapkan solusi untuk menyelamatkan partainya seusai menjalankan tugas kenegaraan di empat negara.

Namun, ketika tiba di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, SBY mengatakan ia masih perlu berdiskusi dengan sejumlah elit Demokrat sebelum mengungkapkan solusi yang dimaksud.

"Waktu di Jeddah saya katakan Insya Allah saat saya menjalankan ibadah umroh saya akan memohon pertolongan Tuhan agar saya bersama pimpinan partai mendapatkan solusi  tepat. Saya sudah memiliki opsi dan solusi. Tapi tidak bagus saya sampaikan di sini sebelum saya bertemu dengan yang lain-lain," ujar Presiden di dalam pesawat Garuda sesaat sebelum mendarat di bandara, Kamis sore (7/2).

Pernyataan ini tentunya jauh dari harapan sejumlah pihak maupun kader yang sudah menyimak janji Presiden bahwa begitu ia tiba di tanah air akan langsung memberikan solusi terbaik.

JAKARTA--Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sempat berjanji akan mengungkapkan solusi untuk menyelamatkan partainya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News