SBY Sudah Merasa Anas Bakal Jadi Tersangka

SBY Sudah Merasa Anas Bakal Jadi Tersangka
SBY Sudah Merasa Anas Bakal Jadi Tersangka
JAKARTA-- Tanda-tanda Anas Ubaningrum akan ditetapkan jadi tersangka kasus korupsi proyek Hambalang, diyakini sudah lama tercium oleh Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pengamat Hukum UI Chudry Sitompul mengatakan, tanda-tanda itu terlihat sejak SBY mengumpulkan kadernya di Cikeas beberapa minggu yang lalu. Dalam kesimpulan itu ada 10 pakta integritas yang disampaikan SBY.

"Pernyataan SBY yang bilang Anas disuruh lebih kosentrasi terlebih dulu pada masalah hukumnya, sehingga kewenangan jabatan Anas diambil oleh Majelis Tinggi dalam hal ini SBY," ungkap Chudry usai diskusi bertajuk 'Anas Bikin Panas KPK' di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (23/2).

SBY dalam hal itu, kata Chudry sudah sadar akan status Anas, untuk itu SBY secara otomatis mengambil alih kekuasaan."Itu sudah jelas terlihat tanda-tanda itu ada pada SBY dengan mata telanjang kitalah," jelasnya.

JAKARTA-- Tanda-tanda Anas Ubaningrum akan ditetapkan jadi tersangka kasus korupsi proyek Hambalang, diyakini sudah lama tercium oleh Majelis Tinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News