SBY Tak Hadir di GBK, Beri Dukungan Pada Atlet

SBY Tak Hadir di GBK, Beri Dukungan Pada Atlet
SBY Tak Hadir di GBK, Beri Dukungan Pada Atlet
JAKARTA—Meski mengaku terus mengikuti perjuangan Timnas Garuda muda di ajang SEA Games yang lolos hingga ke babak final, namun Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dipastikan memilih tidak hadir di Gelora Bung Karno, Jakarta, nanti malam, Senin (21/11).

Padahal biasanya pada partai-partai puncak laga Timnas, Presiden SBY ditemani Ibu Negara Ani Yudhoyono, setia hadir di GBK memberikan dukungan. Meski kehadiran SBY dan Ibu Negara, sering tidak berbuah manis dengan kemenangan Timnas, seperti saat partai final Piala AFF dan  penyisihan Pra Piala Dunia beberapa waktu lalu.

Bahkan pada kehadiran terakhirnya di GBK, SBY memilih untuk meninggalkan lapangan sebelum laga usai karena tidak senang dengan ulah suporter Indonesia yang menyalakan kembang api dan petasan di dalam Stadion GBK.

Juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan, meski tidak hadir langsung di GBK bersama puluhan ribu pendukung Timnas lainnya, namun Presiden SBY tetap mendukung penuh perjuangan Egi CS saat menantang Timnas Malaysia di partai final tersebut.

JAKARTA—Meski mengaku terus mengikuti perjuangan Timnas Garuda muda di ajang SEA Games yang lolos hingga ke babak final, namun Presiden Susilo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News