SBY Tak Sabar Saksikan Debat Visi Internasional Hatta Vs JK

SBY Tak Sabar Saksikan Debat Visi Internasional Hatta Vs JK
SBY Tak Sabar Saksikan Debat Visi Internasional Hatta Vs JK

jpnn.com - FIJI- Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah tak sabar untuk menyaksikan debat ketiga antara pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto–Hatta Rajasa dan Joko Widodo (Jokowi)–Jusuf Kalla.

Debat ketiga tersebut akan diselenggarakan pada Minggu (22/6), yang mempertemukan Cawapres Hatta Rajasa dengan Jusuf Kalla.

Presiden berharap pada debat ketiga yang bertema “Politik Internasional dan Ketahanan Nasional”, moderator bisa menggali visi dan misi dari masing-masing kandidat mengenai dinamika dan perubahan yang terjadi di dunia.

Pada debat itu, rencananya akan dimoderatori oleh akademisi Universitas Indonesia (UI) Hikmahanto Juwana.

“Rakyat menginginkan Indonesia yang sejahtera, mampu memperkuat hubungan internasional dan menegakkan hak-hak asasi manusia, serta menegakkan hukum dan Undang-Undang,” kata presiden dalam jumpa pers di Hotel Sheraton, Nandi, Ibukota Republik Fiji, Kamis (19/6).

SBY sendiri mengaku siap bertemu dengan presiden hasil pilpres untuk berbagi pengalaman mengenai kemajuan-kemajuan yang sudah dicapai, juga tantangan dan peluang yang bisa diraih Indonesia dengan internasional di masa mendatang. (flo/jpnn)

 

FIJI- Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah tak sabar untuk menyaksikan debat ketiga antara pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto–Hatta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News