SBY Tantang Kandidat Lain Berdebat

SBY Tantang Kandidat Lain Berdebat
Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Calon Presiden Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang berpasangan dengan Boediono (SBY-Berboedi) mengajak kompetitornya, Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto (Mega-Bowo), dan Jusuf Kalla-Wiranto (JK-Win), untuk bersaing secara sehat pada Pilpres 8 Juli 2009 mendatang. SBY bahkan menantang untuk melakukan debat kandidat bila hal itu memang tertuang dalam aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Saya mengajak (kepada semua capres dan cawapres) untuk berkompetisi secara sehat pada Pilpres mendatang. Kalau memang debat ada aturannya dan menurut KPU itu penting, saya berharap bisa dilakukan secara berbudaya dan beretika,” kata SBY disela-sela pendaftaran dirinya dan Boediono di KPU, Sabtu petang (16/5).

Pria yang masih menjabat Presiden RI itu juga meminta doa restu kepada masyarakat Indonesia atas pencalonan kedua kali tersebut. “Doa restu dari semua masyarakat sangat penting. Segala yang kami lakukan tentu untuk kepentingan masyarakat Indonesia,” cetusnya.

SBY juga mengucapkan terima kasih kepada 23 parpol pendukungnya. Parpol-parpol itu ialah, Partai Demokrat, PKS, PAN, PPP, PKB, PBB, PDS, PKPB, PBR, PPRN, PKPI, PDP, PPPI, PRN, Patriot, PNBK Indonesia, PMB, PPI, Pelopor, PKDI, PIS, PPIB, dan PPDI.

JAKARTA - Calon Presiden Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang berpasangan dengan Boediono (SBY-Berboedi) mengajak kompetitornya, Megawati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News